Sukses

Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Ingin Punya Anak?

Aura Kasih punya cara unik untuk mewujudkan impiannya memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin berkeluarga dan memiliki keturunan. Tidak terkecuali bagi Aura Kasih. Mengingat ia kini sudah cukup usia untuk membangun rumah tangga.

Tapi sepertinya keinginan itu belum bisa terwujud untuk saat ini. Lantaran Aura Kasih dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly.

 Aura Kasih [Liputan6.com]

Meski begitu, Aura Kasih punya cara unik untuk mewujudkan impiannya memiliki anak. Seperti yang terlihat dari postingannya di Instagram, Senin (11/4/2016).

 

Pelantun Mari Bercinta itu terlihat sedang berbaring bersama dengan sebuah boneka bayi disampingnya. Uniknya, mainan yang memiliki rambut pirang itu benar-benar tampak seperti bayi sungguhan.

Mulai dari warna kulit, bentuk rambut hingga kerutan terlihat nyata. "Mengirimkan cinta dari kami untuk kalian," tulis pemain film Asmara Dua Diana itu di keterangan foto.

 Aura Kasih [foto: instagram/Aurakasih]

Tak heran, banyak netizen yang tertipu dengan penampilan boneka bayi Aura Kasih. Seperti kata @jumlialam, "Manusia apa boneka kk?".

"Kak @aurakasih memberi kode keras nih sudah gak sabar punya baby," tambah @yan.budi.

"Itu boneka apa bayi bneran kok serem gt liatnya..." sahut @trasidian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.