Sukses

Farah Quinn Jogging dengan Pria Bule di Jepang

Ke mana pun dan di mana pun, Farah Quinn selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Liputan6.com, Tokyo - Bagi selebritas wanita, menjaga bentuk tubuh adalah suatu keharusan. Terutama untuk Farah Quinn yang hampir setiap hari berurusan dengan makanan karena profesinya sebagai koki.

Olahraga menjadi rahasia tubuh indah Farah Quinn tetap terjaga. Ke mana pun dan di mana pun, Farah Quinn selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berolahraga.

 Farah Quinn (Sourcwe: Instagram)

Seperti kali ini, meski tengah traveling ke Jepang, wanita berkulit sawo matang itu tidak lupa untuk menggerakan tubuhnya. Tak heran, Farah masih memiliki tubuh yang sehat dan ideal bak remaja dua puluhan.

 

Farah Quinn pun memilih olahraga lari atau jogging untuk membakar kalori dalam tubuhnya. Apalagi selama di Jepang, Farah cukup banyak menikmati makanan yang tersedia di sana.

"Ohayōgozaimasu banyak makan harus banyak lari juga (No magic) Setiap travelling aku pasti lari pagi outdoor (kalo di Jakarta selalu indoor di Gym)," tulis celebrity chef ini di akun Instagramnya, Selasa (12/4/2016).

 Farah Quinn di Jepang [foto: instagram/farahquinnofficial]

Bagi Farah, olahraga sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakoninya. Ia mengaku tubuhnya akan cepat lelah jika tidak berolahraga.

"It gives me energy... Kalo pagi ga lari atau olah raga apapun, pasti jadi cepet capek, apalagi sekarang umurku sudah 36 tahun, it keeps you young," ungkapnya.

 Farah Quinn di Jepang [foto: instagram/farahquinnofficial]

Aktivitas lari pagi Farah Quinn di Jepang pun menyenangkan dengan ditemani oleh seorang pria bule bernama Roman Wilson. Farah tampak mengenakan celana pendek serta jaket serba biru dan sepatu lari warna pink.

"Temenin Tante lari pagi ya... becanda, temenku i mean Dedek @romanw nemenin lari keliling Tokyo," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini