Sukses

Ki Kusumo Rajai D’Academy Celebrity

Membawakan lagu Begadang milik Rhoma Irama, Ki Kusumo merajai ajang D'Academy Celebrity.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kusumo membuktikan dirinya mampu bernyanyi. Setelah mendapat SMS tertinggi di D'Academy Celebrity hari pertama, paranormal, produser dan aktor itu kembali meraih posisi puncak di ajang yang sama di hari kedua yang digelar Selasa (12/4/2016) malam.

Di hari kedua, Ki Kusumo membawakan lagu Begadang milik Rhoma Irama. Selain mendapat standing applause dari para penonton studio, produser film Jangan Menangis Sinar itu juga mendapat pujian dari para juri.

Ki Kusumo saat tampil di acara D'Academy Celebrity Indosiar.

"Penampilan Ki Kusumo malam ini sangat bagus," kata Soimah memuji. Pujian juga disampaikan juri lainnya seperti Inul Daratista, Jaja Miharja, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia.

Meski selalu mendapat perolehan suara SMS tertinggi, Ki Kusumo tak mau jemawa. Selain mengucapkan terimakasih, Ki Kusumo tak berhenti untuk terus meminta dukungan kepada seluruh masyarakat.

Ki Kusumo [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Terima kasih buat semua yang gak bs saya sebutkan satu2. Karena kalian sy masih bertahan di D’Academy Celebrity dgn perolehan SMS tertinggi lagi,” tulis Ki Kusumo dalam akun Twitter pribadinya, @kikusumo.

Untuk penampilan berikutnya, Bintang Drakula Cinta ini masih berharap dukungan. "Jangan bosan2 ya teman, sahabat, kerabat untuk tetap dukung saya di acara ini besok Rabu Malam 13 April 2016 mulai jam 18.30 WIB di Indosiar," sambung Ki Kusumo di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.