Sukses

Zaskia Gotik Ketakutan Saat Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

Meski takut, Zaskia Gotik mengaku siap bertemu Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Rachmawati Soekarnoputri sempat geram dengan pengangkatan Zaskia Gotik sebagai Dokter Klinik Pancasila oleh Kementrian Pertahan Republik Indonesia (Kemenhan RI). Bahkan, putri dari Proklamator RI, Ir. Soekarno ini mengaku akan mensomasi Kemenhan jika dalam waktu 2 x 24 jam tak mencabut pendaulatan tersebut.

Beruntung Kemenhan langsung memberikan klarifikasi. Karena hal tersebut, Zaskia Gotik akhirnya menepati janjinya menemui ketua Yayasan Pendidikan Soekarno itu.

(Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebelum bertemu dengan Rachmawati Soekarno Putri, Julia Perez yang ikut menemani Zaskia Gotik melihat sahabatnya tersebut begitu ketakutan.

"Dia (Zaskia Gotik) takut banget," ujar Julia Perez, saat ditemui di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Ketakutan Zaskia Gotik karena Rachmawati Soekarnoputri adalah anak dari Bapak Pendiri Bangsa Indonesia. Sebagai sahabat, Julia Perez pun mencoba untuk menenagkan mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

Julia Perez [Liputan6.com/Rini Suhartini]

"Maklumlah, kan mau bertemu anaknya (mantan) presiden, jadi dia nervous. Dia panik. Tapi saya bilang tenang dan sabar, insya Allah semuanya baik," kata Julia Perez.

Zaskia Gotik sendiri mengakui hal tersebut. "Manusiawi (nervous), cuma bismillah aja. Namanya mau niat baik, mau minta maaf, harus siap," tutur Zaskia Gotik. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini