Sukses

Lucunya Gempita Nora Marten Jadi Pengantin Cilik

Tak ingin melewatkan perkembangan anak, Gisel dan Gading Marten mengabadikan Gempita Nora Marten dalam foto bertema pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua, Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu tidak ingin melewatkan perkembangan buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Salah satu cara yang paling mudah, yakni dengan mengabadikannya ke dalam foto.

 Gempita Nora Marten [foto: instagram/gadiiing]

Saat ini, membuat foto anak memang menjadi tren, terutama di kalangan selebritas Tanah Air. Bahkan sebagian besar mengabadikan anak-anak mereka sejak baru lahir dengan berbagai tema.

 

Biasanya, orangtua akan memilih taman bermain untuk membuat anak nyaman sehingga lebih mudah difoto. Tapi Gisel dan Gading Marten justru punya pemikiran berbeda.

Mereka memilih tema pengantin untuk si kecil Gempita yang baru berusia 14 bulan itu. Dalam foto hasil tangkapan fotografer Ritta Rajagukguk itu, Gempita tampil bak seorang pengantin cilik.

 Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Gempita mengenakan gaun tutu warna putih dan bando bunga yang tersambung dengan cadar pengantin berwarna senada. Ia menggerakan badan ke kanan dan kiri seperti seorang model.

Di foto lain, Gempita berpose bersama dengan dua ekor anjing dan sebuah gaun pengantin. "Kamu akan selalu menjadi bayi kecilku.. Jangan cepat besar, mbulll," tulis Gading Marten di Instagram, Kamis (14/4/2016).

 Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Kepopuleran sosok Gempita boleh dibilang telah menyaingi kedua orangtuanya. Unggahan video dan foto Gempita di Instagram pun selalu mendapat puluhan ribu tanda suka dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini