Sukses

Suara Seksi Priyanka Chopra Menghidupkan Kaa di The Jungle Book

Priyanka Chopra kembali menunjukan kemampuan beraktingnya kala menjadi pengisi suara untuk film animasi The Jungle Book.

Liputan6.com, Los Angeles Film The Jungle Book belakangan menjadi perbincangan masyarakat dunia. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang tidak bisa ditebak, para pengisi suaranya pun diisi oleh para aktor dan aktris kawakan dunia, salah satunya adalah Priyanka Chopra.

Mungkin sebagian orang tidak banyak yang tahu bahwa pengisi suara karakter si ular Kaa dalam The Jungle Book versi India, adalah Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra (AXN)

Dalam versi Hollywood kita memang mendengar suara Scarlett Johansson yang seksi dan memikat. Sementara dalam versi India, kita akan mendengar suara aktris Priyanka Chopra yang tak kalah seksi dan menghipnotis.

Aksi Priyanka yang sangat apik, dimuat dalam sebuah video yang diunggah oleh  salah satu akun Youtube, belum lama ini. Dalam video tersebut pun, Priyanka Chopra terlihat begitu mendalami peran ular yang bisa menghipnotis Mogwli.

Di balik film The Jungle Book, fakta-fakta menarik belum banyak diketahui publik.

"Ini sangatlah menyenangkan, aku suka Kaa," ungkap Priyanka Chopra di sela-sela pengambilan suara karakter Kaa. Priyanka Chopra pun mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari film The Jungle Book.

"The Jungle Book adalah film kesukaanku, aku ingat ada sebuah TV Show yang berjudul Mogwli, TV Show itu tayang setiap hari Minggu di India," ungkap pemeran film Baywatch ini.

The Jungle Book (YouTube, FilmIsNow Movie Bloopers & Extras)

Suara Priyanka Chopra pun sangat memikat hati kala ia mengucapkan beberapa dialog dalam bahasa India. Ini adalah pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara untuk film animasi keluaran Disney tersebut.

"Menjadi pengisi suara untuk film The Jungle Book seperti menjadi bagian dalam sebuah sejarah. Ini adalah film yang ikonik, dan aku senang bisa menjadi bagian dari film tersebut," ujar Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.