Sukses

Prilly Latuconsina Emosi Saat Nonton Film Shahrukh Khan

Prilly Latuconsina mengaku mengidolakan Shahrukh Khan sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina ternyata sejak kecil gemar nonton film Bollywood. Bila ada film India sedang tayang di televisi, ia berusaha menyempatkan waktu untuk menonton. Terlebih bila aktor yang bermain idoalnya, Shahrukh Khan.

Menurut Prilly Latuconsina, Shahrukh Khan adalah aktor yang sangat berbakat. Hampir semua film yang diperankannya, sukses membuat penontonnya larut dalam emosi.

Prilly Latuconsina mengaku sangat mengidolakan Shahrukh Khan.

"Shahrukh khan aku suka banget. Menurut aku dia aktor yang bisa mendalami karakter di filmnya sampai penonton terbawa emosi," ungkap Prily Latuconsina di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta baru-baru ini.

Makanya, ketika ada pemutaran film Shahrukh Khan terbaru berjudul Fan, Prilly Latuconsina rela meluangkan waktu untuk menonton dan menyaksikan akting idolanya dalam film teranyarnya itu.

 

"Seperti di film My Name Is Khan, itu aku sampai nangis nonton film itu. Keren banget. Makanya, ada film Fan yang dibintangi dia, aku langsung datang," kata Prilly Latuconsina antusias.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Film Fan bercerita tentang Gaurav, seorang penggemar yang fanatik dengan seorang superstar. Demi bertemu idolanya tersebut, Gaurav rela menempuh perjalanan ke Mumbai. Menariknya, Shahrukh Khan berperan ganda. Sebagai superstar dan penggemar fanatik dirinya sendiri.

Film arahan sutradara Maneesh Sharma itu, mulai tayang serentak di semua Blitz Megaplex mulai 15 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini