Sukses

Penampilan Aurel Hermansyah Dituding Lebih Tua dari Usianya

Penampilan Aurel dan teman-temannya dalam sebuah pesta perayaan dianggap melebihi usianya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah baru saja menjalani Ujian Nasional Paket C untuk jenjang SMA. Dalam rangka merayakan kesuksesan melewati tahap ujian tersebut, Aurel pun melakukan sebuah perayaan bersama dengan teman-temannya.

"Goodbye high school," tulis Aurel melalui akun Instagramnya pada Jumat (16/4/2016). Dalam foto yang diunggahnya, tampak Aurel mengenakan baju berwarna shocking pink, dengan bagian perutnya yang sedikit terbuka.

[Foto: Instagram Aurel]

Aurel kelihatan memakai make up yang tak terlalu tebal, penampilan Aurel pun terlihat makin maksimal dengan tatanan rambut panjangnya yang dibuat bergelombang.

Dalam foto tersebut ia berpose dengan teman-temannya yang tampil dengan busana yang cukup mengumbar lekuk tubuh. Di antara teman-teman Aurel juga tampak putri Adjie Massaid yang merupakan sahabat Aurel, Aaliyah Massaid. Aaliyah tampak berdiri di antara teman-temannya mengenakan baju berwarna putih dengan bagian perut yang juga sedikit terbuka.

Dari foto yang diunggah Aurel, memang terasa sekali keakraban serta kemeriahan suasana perayaannya. Namun unggahan ini tak luput dari komentar pedas para netizen, yang menganggap penampilannya tak sesuai dengan gaya anak SMA pada umumnya.

Ucapan selamat ulang tahun dari Aurel untuk Anang yang begitu tulus dan dalam membuat netizen terharu.

Seperti kata pemilik akun @cindelela39, "keliatan TANTE" make up dan pakaiannya.. Gak mencerminkan kalau mereka itu remaja bukan dewasa."

"Ya ampun,,ko kaya tante" ea,mw jadi ap tu,masih SMA ko udah kaya gitu,,busettt auratya tuh ditutup,baju nya juga yg layak ea jangan gitu..," tulis @muliany9334.

"You look beautiful here.. 😍 tapi bakal lebih cantik kalau berpakaian sewajarnyaa.. love you kak hehe ❤@aurelie.hermansyah," tambah @elisabethtabernakel. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.