Sukses

Rina Nose dan Fakhrul Razi Batal Nikah, Ini Penyebabnya

Rina Nose dan Fakhrul Razi batal menikah. Kabarnya gara-gara soal perizinan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk menikah usai Lebaran tahun ini di Mekah, Arab Saudi, pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi akhirnya membatalkan pernikahannya. Keduanya mengaku banyak urusan yang harus diselesaikan terlebih dulu sebelum melakukan pernikahan. Apalagi, keduanya memang berbeda kewarganegaraan.

Setelah dijenguk Rina Nose, kini Fakhrul Razi yang sedang sakit dijenguk oleh Kedutaan Besar Brunei Darussalam.

Batalnya pernikahan Rina Nose dan Fakhrul Razi salah satu penyebabnya adalah karena urusan perizinan dan surat-menyurat.

"Salah satu penyebabnya soal perizinan. Untuk itu aku mau pulang ke Brunei untuk membicarakan dan mendiskusikan hal itu. Doakan saja semua akan indah pada waktunya," kata Fakhrul kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

 

Baik Rina maupun Fakhrul Razi mengaku bukan hanya soal perizinan yang menjadi kendala. Namun beberapa persoalan lain ikut menjadi penyebab batalnya pernikahan berlangsung bulan Juli mendatang.

Namun batalnya pernikahan keduanya tak membuat Fakhrul Razi dan Rina Nose kecewa. Keduanya mengaku pembatalan ini hanya soal urusan tanggal. Jika sebelumnya Rina Nose dan Fakhrul Razi selalu terbuka, tapi tidak untuk perubahan kali ini.

Kerap dikaitkan dengan Saipul Jami, Rina Nose pun punya pandangan sendiri terhadap duda Dewi Perssik itu.

"Persiapan menikah itu kan ribet ya. Jadi gimana-gimananya lihat nanti saja, mungkin akan banyak perubahan. Kemungkinan tanggal akan berubah, tapi enggak tahu kapan, mungkin maju, mungkin mundur. Pokoknya nanti akan ada waktunya," ujar Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini