Sukses

Ada Asmara di Balik Kasus Pemukulan Tamara Bleszynski?

Tamara Bleszynksi kembali akan diperiksa Polsek Kuta Utara, Senin (18/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengadukan dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang pria berinisial WS. Mantan istri Mike Lewis ini mengaku dijambak WS saat sedang melintasi Jalan Raya Semat, Kuta Utara, Bali.

Pemain film Air Terjun Pengantin ini pun menyebarkan sketsa wajah WS yang diduga seorang preman. Dalam pengakuan sementara, Tamara memang mengenal pelaku. Sebelumnya, keduanya pun sempat memiliki permasalahan. Tamara sempat menjadi saksi atas tindakan penganiayaan yang diterima sahabatnya oleh WS.

Sketsa pelaku penganiayaan Tamara Bleszynski yang berinisial WS.

"Dulu pernah ada permasalahan. Dan dia (Tamara) sudah pernah menyampaikan dan memang kenal," ujar Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi via telepon, Minggu (17/4/2016).

Kabar yang berembus, pelaku dan Tamara memiliki hubungan asmara. Saat ditanyakan mengenal gosip tersebut, Wayan belum bisa memastikannya. "Kalau (gosip) ada hubungan asmara atau tidak, kami belum tahu," jelasnya.

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Rencananya, Senin (18/4/2016) besok, pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada Tamara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Besok akan kami dalami di pemeriksaan motifnya apa. Dia (Tamara) akan diperiksa sekitar jam 10.00 WITA," kata Kompol Wayan Artha Ariawan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.