Sukses

Pose Seksi di Pinggir Laut, Julia Perez Kangen Gaston?

Julia Perez bagikan kutipan tentang kenangan dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Gaston Castano. Di tengah kemelut rumah tangganya tersebut, Jupe sempat dikabarkan stres hingga memangkas habis rambutnya. Namun, berita tersebut langsung disangkal olehnya.

Jupe memang telah mengakui bahwa dirinya tidak mengalami stres akibat perceraiannya dengan Gaston. Meski begitu, akhir-akhir ini Jupe kerap mengunggah foto dengan kutipan mengharukan dalam akun Instagram miliknya. Contohnya pada Senin (18/4/2016), Jupe kembali mencurahkan isi hatinya melalui foto.

Julia Perez curahkan isi hatinya melalui foto seksi di Instagram. (Instagram)

Dalam foto itu, Jupe terlihat tengah berpose di  tepi pantai, sementara ombak yang tidak terlalu besar menyapu betisnya. Ia mengenakan busana seksi berwarna putih dan tampak menerawang di beberapa bagian. Wajahnya menggambarkan ekspresi tegas.

Ia menulis sebuah kutipan tentang kenangan dalam keterangan foto tersebut. "Memories are dangerous things. You turn them over and over, until you know every touch and corner, still, you’ll find an edge to cut you," ungkap Jupe.

Jupe menganggap bahwa kenangan merupakan hal yang dapat membahayakan dirinya. Semakin ia mengingat segala sesuatu tentang kenangan tersebut, semakin ia menemukan celah yang dapat menyakiti dirinya. Apakah kutipan tersebut memang untuk mengenang Gaston?

Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Apa pun itu, foto tersebut disukai oleh lebih dari 18 ribu netizen hanya dalam waktu tiga jam. Para netizen pun memberikan semangat kepada Julia Perez melalui kolom komentar foto itu. "Syemangat mamita, Allah SWT sangat amat menyayangi mamita. aku selalu doakan yang terbaik buat mamita. Syafakillah mamita," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.