Sukses

Anak Ringgo Agus Rahman Gepeng karena Ulah Orangtuanya

Ringgo Agus dan sang istri kerap mengunggah foto buah hatinya dalam Instagram pribadi milik keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter Morscheck, kerap berbagi rasa bahagia karena memiliki seorang putra melalui Instagram milik keduanya. Sedikit berbeda dari selebritas lain, Ringgo dan Sabai lebih sering menulis kata-kata canda dalam keterangan foto yang mereka unggah.

Foto-foto yang diunggah pun lekat dengan kesan jenaka. Salah satu buktinya dapat terlihat dalam foto yang diunggah Ringgo pada akun Instagram pribadinya, Senin (18/4/2016).

Ringgo dan Sabai mencium mesra buah hatinya. (Instagram)

Ringgo dan Sabai tampak sedang mencium kedua sisi pipi Bjorka, sang buah hati hingga wajah Bjorka terlihat seperti gepeng. Begitulah istilah yang dibubuhkan Ringgo yang memang hobi bercanda. Bibir mungilnya terbuka karena tertekan oleh kecupan kedua orang tuanya. Gambar yang tercipta dari pose tersebut pun terlihat sangat menggemaskan.

Tenang, tidak ada yang tersakiti dalam foto tersebut. Mereka hanya orangtua biasa yang mencintai buah hatinya sepenuh hati. Lagipula, siapa yang tahan dengan wajah menggemaskan bayi mungil itu?

Foto tersebut diberi keterangan yang bernada jenaka dari Ringgo. "gyahahahaaha....bjorka gepeng," ujarnya. Tak sampai satu jam, foto itu disukai oleh lebih dari 1.900 netizen. Netizen pun dibuat gemas akan foto tersebut.

Ringgo Agus (Instagram)

Para pengguna Instagram dengan segera menunjukkan rasa gemas mereka pada keluarga kecil ini dengan meninggalkan komentar pada kolom yang tersedia di bawah foto itu. "Hehehe lucu banget keluarga ini mh jadi iri pengin punya baby," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini