Sukses

Bukan Pacar, WS Ternyata Fans Berat Tamara Bleszynski

Menurut Mike Lewis, tingkah penganiaya Tamara Bleszynski, WS, seperti orang yang tidak normal.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski mendapat penganiayaan dari seorang pria bernisial WS di Kuta Utara, Bali, pada 14 April lalu. Menurut polisi, Tamara mengenal si pelaku.

Dari sebuah berita online bahkan menyebutkan bahwa WS sempat memiliki hubungan dekat dengan Tamara. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh janda dua anak tersebut.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis. Menurut Mike, WS adalah penggemar berat Tamara.

"Aku medengar (soal WS sering mengganggu Tamara) dari enam bulan lalu, tapi peristiwanya enggak seberat kemarin. Setahu aku itu fans beratnya Tamara," ungkap Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Namun, Mike mengaku belum pernah bertemu langsung dengan pelaku. Ia hanya mendengar soal WS dari cerita yang disampaikan oleh Tamara. "Belum pernah ketemu yah. Tapi dari perilakunya dia memang kayak orang enggak normal," kata Mike.

Sketsa WS, pelaku penganiayaan Tamara Bleszynski.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski melaporkan tindak kekerasan oleh pria berinisial WS. Tamara mengaku dijambak saat sedang diboncengi sahabatnya, ketika sedang melintas di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Kamis (14/4/2016), sekitar pukul 19:20 WITA. Usai kejadian, Tamara bersama sahabatnya langsung melaporkan tindakan WS, ke Polsek Kute Utara, Bali. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.