Sukses

Selain Dijambak, Tamara Bleszynski Juga Diancam Pisau oleh WS

"Pelaku rada gila," kata Mike Lewis soal pelaku penganiayaan Tamara Bleszynksi, WS.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengaku mendapat penganiayaan oleh pria bernisial WS di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) malam. Dalam peristiwa tersebut, Tamara mengaku dijambak oleh WS.

Namun ternyata, Tamara tidak hanya dijambak oleh WS, tapi juga diancam dengan sebilah pisau. Hal itu diungkap oleh mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Tamara Bleszynski saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara, Bali.

"Tamara khawatir pelaku bawa pisau dan mengancam dia," kata Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Mike menduga WS mengalami gangguan mental. Dari informasi yang ia dapat dari Tamara dan juga sahabatnya, WS tidak sekali saja mengancam Tamara dan juga putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

"Pelaku rada gila, sering melakukan hal-hal yang aneh. Dari perilakunya dia (WS), memang kayak orang enggak normal," sambung Mike Lewis.

Sketsa WS, pelaku penganiayaan Tamara Bleszynksi.

Mike berharap, polisi bisa mengusut tuntas permasalahn ini. Dengan begitu Tamara dan Kenzou yang kini menetap di Bali bisa merasa aman dan nyaman menjalani hari-harinya.

"Mungkin dengan lapor ke polisi dia bisa merasa aman. Dan polisi bisa mencari dan menangkap pelaku, agar pelaku sadar tingkah lakunya tidak baik," kata Mike Lewis. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini