Sukses

Fairuz A Rafiq Tak Rela Mantan Suami Menikah Lagi?

Hubungan Kumala dan Galih tak mendapat restu Fairuz. Janda satu anak itu meminta Galih untuk mencari pasangan selain Kumala.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun terakhir Galih Ginanjar menjalin hubungan dengan Kumalasari. Hubungan itu pun sudah diberitahu kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Termasuk kabar rencana pernikahan keduanya bersama Kumala tahun ini.

Namun sepertinya hubungan Kumala dan Galih tak mendapat restu Fairuz. Janda satu anak itu meminta Galih untuk mencari pasangan selain Kumala.

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar bersatu padu demi anak, walau sudah bercerai.

 

"Dia (Fairuz) tahu kok (akan menikah). Kan aku sudah cerita juga, dia tanya ke aku, 'kamu serius? Kenapa enggak cari yang lain, cewek Sukabumi gitu'," ujar Galih Ginanjar menirukan Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Mendengar jawaban Galih, Kumala yang berada di sisinya langsung merengut. Ia menduga Fairuz masih menaruh hati dan berharap bisa kembali rujuk dengan Galih Ginanjar.

"Tuh, kalian dengar sendiri kan? Berarti dia berharap balikan lagi tuh kalau ngomong begitu sama Galih," ucap Kumala ketus.

Kumala mengaku sudah dua kali bertemu dengan Fairuz. Pesinetron Bidadari ini merasa tak punya masalah. Hanya saja tiap kali bermain dengan anak Fairuz dan Galih, King Faaz Arafiq, Kumala merasa dibatasi.

Fairuz A Rafiq cium tangan Galih Ginanjar saat bertemu di PA Depok

"Ketemu sudah dua atau tiga kali karena ada keperluan. Aku tipe perempuan yang sayang anak. Publik juga bisa lihat, gimana kedekatanku. Aku tipe cewek yang memaafkan apa yang telah terjadi," kata Kumalasari.

"Tadinya berharap bisa jalan-jalan bareng (Faaz), tapi karena ada batasan dari mantan Galih, aku enggak bisa bicara apa-apa. Waktu Galih telepon di-loudspeaker dia (Fairuz) enggak percaya ibu tiri, dan nilai aku jelek banget," ia menandaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.