Sukses

Cerita Seru Jennifer Garner Rayakan Ulang Tahun

Jennifer Garner memiliki cerita seru saat memeriahkan pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, California - Jennifer Garner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun pada Minggu (17/4/2016). Seperti kebanyakan orang, ia menggelar pesta untuk menyambut umur barunya tersebut.

Pesta yang diselenggarakan oleh Garner memang tampak seperti perayaan pada umumnya. Ia mengundang 30 orang teman dekat dan keluarga untuk merayakan hari jadi yang ke-44 di rumah pribadinya, di Brentwoold, California.

Jennifer Garner. (foto: huffingtonpost)

Dilansir dari E! News (19/4/2016), seorang sumber menyatakan bahwa rumah pribadi Garner didekorasi dengan meriah. "Mereka membuat rumah itu menjadi tempat pesta berlangsung dengan dekorasi inisial nama Garner, bunga, dan balon dengan warna dan bentuk yang berlimpah," ujar sumber tersebut.

Untuk membantu mewujudkan pesta ulang tahun impiannya, Garner dibantu oleh perusahaan penyewaan dekorasi Found. Perusahan tersebut terbiasa mendekorasi pesta dengan tema vintage yang sangat cocok dengan selera Garner.

Jennifer Garner  (Bintang/EPA)

Pesta meriah Garner tidak sesederhana itu. Di tengah pesta berlangsung, sebuah marching band menampilkan pertunjukan musik istimewa, khusus untuk Garner. Dengan adanya pesta itu, Garner seolah lupa dengan permasalahan rumah tangga dengan Ben Affleck.

"Yang paling unik dari pesta tersebut adalah marching band!" ujar sumber tersebut.

"Jen (Garner) merupakan seorang pemain seksofon di sekolah, itu merupakan fakta yang menarik," ujar sumber tersebut. Sayangnya, pesta kemeriahan perayaan ulang tahun tersebut tidak dibagikan oleh Garner ke publik. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini