Sukses

Saat Hina Keluarga Aliando, Prilly Latuconsina Mabuk?

Ibunda Prilly, Ully Djulita, mengaku kecolongan.

Liputan6.com, Jakarta - Muncul kabar jika Prilly Latuconsina sedang dalam pengaruh minuman beralkohol saat membuat video blog (vlog) yang berujung penghinaan kepada keluarga Aliando Syarif.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi kepada ibunda Prilly, Ully Djulita, ia menampiknya. Ully menilai, kabar tersebut hanya dihembuskan pihak tak bertanggung jawab.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

 

"Duh itu (mabuk) enggak mungkin. Karena waktu itu saya ada di situ, tapi lagi jalan dulu ke bank," ujar Ully Djulita melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Ia menjelaskan, saat sang putri merekam video tersebut, ia dan bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu tengah berada di restoran keluarga. Tak ada menu minuman keras atau bersifat memabukkan di tempat itu.

"Prilly perginya sama saya dari inBox. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (buat video). Saya kecolongan saja. Prilly 24 jam sama saya," ia menjelaskan.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak mau terus menerus menyalahkan anaknya, ia menyebut jika Gritte Agatha, sahabat Prilly Latuconsina, sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran video tersebut. "Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini