Sukses

Prilly Latuconsina Ingin Cowok yang Tak Kaget Lihat Harga Tasnya

Prilly Latuconsina berharap kelak punya kekasih yang bisa mendukung hobinya mengoleksi tas.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya masih muda, namun Prilly Latuconsina sudah punya karier yang cemerlang. Prilly juga memiliki daya tarik yang mampu membius kaum adam.

 Prilly Latuconsina (Instagram)

Tapi, hingga kini Prilly Latuconsina belum juga terlihat menggandeng seorang pria sebagai kekasihnya. Rupanya, dara 19 tahun itu punya cerita menarik seputar kehidupan pribadinya.

 

Pesona dan kecantikan Prilly berhasil menggaet tiga pria sekaligus. Lucunya, pria-pria yang mendekatinya itu merasa kaget begitu mengetahui harga tas koleksi Prilly yang begitu fantastis.

"Semua pada ngedeketin gue gitu, katanya gue kayak bidadari gitu. Tapi, masih belum mau sih, soalnya tiga-tiganya masih kaget gitu ngelihat harga tas gue," ujar Prilly dalam sebuah video bertajuk PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando yang diunggah akun LL 95 di YouTube, baru-baru ini.

 Prilly Latuconsina [foto: youtube]

Selayaknya wanita pada umumnya, Prilly Latuconsina gemar mengoleksi tas. Sejumlah tas bermerek dan berharga mahal seperti Hermes, Chanel, dan Balenciaga pun telah ia miliki.

Untuk itu, Prilly berharap kelak punya kekasih yang bisa mendukung hobinya mengoleksi tas. "Jadi gue pengen dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyak," tutur Prilly.

Namun, di video yang sama, Prilly Latuconsina juga memberi sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan memiliki hubungan dekat dengan Aliando Syarief sejak sama-sama bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya, hubungan mereka tidak dapat terpublikasi lantaran banyak pihak yang memberikan pandangan negatif.

"Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarif, gue sama dia tuh sudah deket banget sejak awal sinetron, sudah dua tahun dekatnya dan kita tuh bener-bener udah dekat banget kayak pacaran," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.