Sukses

Joe Jonas Pakai Trik ala Taylor Swift untuk Sindir Gigi Hadid?

Joe Jonas menyatakan bahwa ia senang menulis lagu yang akan membuat orang marah.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu pasangan 'panas' di Hollywood kala ini, adalah pentolan One Direction, Zayn Malik, bersama model Gigi Hadid. Namun sekitar tahun lalu, Gigi Hadid dikenal masih lengket dengan Joe Jonas, personel band DNCE dan eks member Jonas Brothers.

Selama ini, muncul spekulasi bahwa Gigi Hadid meninggalkan Joe Jonas demi Zayn Malik. Spekulasi ini, disebut-sebut akan dijawab oleh Jonas dengan cara yang biasa digunakan Taylor Swift untuk curhat soal mantan, yakni lewat lagu.

Gigi Hadid dan Joe Jonas tetap bersahabat baik meski tak lagi berpacaran [foto: etonline]

Seperti dilansir dari Inquisitr, Rabu (20/4/2016), hal ini awalnya dipicu oleh cuitan Joe Jonas lewat akun Twitter miliknya. "Menulis lagu yang akan membuat seseorang marah besar itu adalah sesuatu yang menyenangkan," katanya.

Fans langsung berasumsi bahwa tweet tersebut, dimaksudkan untuk mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Joe Jonas dalam sebuah wawancara dengan satu media. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat menjelaskan proses kreatif di balik pembuatan lagu-lagunya.

"Menulis lagu, adalah cara dari seorang seniman untuk mengekspresikan apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi mereka. Aku tak banyak bicara tentang hubungan pribadi, jadi fakta bahwa aku bisa menjawab pertanyaan tentang diriku—termasuk soal apa yan tengah kupikirkan— membuatku sangat senang bisa memasukkannya (dalam lagu)," ujarnya.

Pemotretan tersebut berlokasi di kawasan Naples, Italia. Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat sangat serasi. (viainstagram@zaynmalik/Bintang.com)

Joe Jonas menyebut ia memang tak berniat untuk menyebut dengan tegas nama orang tersebut dalam lagu yang akan dibuatnya. Namun begitu mendengar lagu ini, ia menjamin penggemarnya pasti langsung tahu siapa yang ia maksud. "Kadang-kadang memang perlu sedikit dipermanis agar tidak terlalu kentara," ujar Joe Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini