Sukses

Nassar Bahagia Bisa Berangkatkan Keluarga Umrah

Namun Nassar tak ikut umrah bareng ayah, ibu dan kedua neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Sesuai dengan janji yang pernah diucapkan, Nassar akhirnya bisa memberangkatkan kedua orangtua dan neneknya pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Dengan persiapan yang matang, komentator Dangdut Academy Indosiar ini pun mengantarkan ibu, ayah dan kedua neneknya ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu, (20/4/2016).

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hari ini aku antar abah dan mama. Ini ibunya mama dan ibunya abah. Aku memang sudah niat, ada rezeki nazar agar tercapai umrah untuk mama sama abah dan sepuh. Selagi mereka masih berumur panjang," ujar Nassar, usai mengantar keluarganya berangkat umrah.

Berhasil melaksanakan nazarnya, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun mengaku senang. Bahkan mantan suami Muzdalifah ini berencana akan berangkat umrah dan kembali mengajak orangtuanya.

"Nanti insya Allah ada rezeki lagi berangkat sama aku umrahnya. Sekarang mama dan abah sama sepuh dulu," ucap Nassar.

Pedangdut Nassar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tak banyak yang diinginkan Nassar, dia hanya ingin orangtuanya berumur panjang dan selalu sehat. Tentunya dia berharap ibadah umrah orang tuanya dapat berjalan lancar. "Semoga selalu sehat, sukses dan berkah dan rezeki melimpah," harap Nassar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.