Sukses

Aksi Jason Bourne Lebih Panas di Trailer Perdana

Melalui trailer perdana, film Jason Bourne kembali memperlihatkan aksi Matt Damon yang lebih menarik.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih ingat dengan agen Jason Bourne yang diperankan Matt Damon? Setelah tampil di trilogi film sebelumnya, kini Bourne kembali dalam film yang berjudul nama karakternya sendiri, Jason Bourne.

Secara keseluruhan, film ini merupakan yang kelima dalam hal produksi. Namun karena film keempat, Bourne Legacy, berfokus pada Aaron Cross (Jeremy Renner), maka Jason Bourne boleh dibilang sebagai film keempat Bourne.

Matt Damon di film Jason Bourne. (Universal Pictures)

 

Universal Pictures belakangan ini merilis trailer perdananya pada Rabu (20/4/2016) kemarin waktu setempat. Seperti diharapkan oleh para penggemar, berbagai adegan laga seru menghiasi trailernya. Memberi harapan kepada seluruh penggemar.

Paul Greengrass, sutradara film kedua dan ketiga Bourne (The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum), kembali untuk film ini. Adegan yang dimasukkan terlihat lebih riuh dari film-film sebelumnya.

Kali ini, Bourne kembali di kala dunia sedang mengalami ketidakstabilan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aksi Bourne di film ini lebih banyak berada di jalanan. Ia juga tampak lebih kuat dari sebelumnya dan juga lebih banyak mendapat ancaman. Terdapat juga adegan flashback dalam trailer yang mengingatkan kita kembali pada aksi Bourne di film-film sebelumnya.

Matt Damon Lepas Baju di Lokasi Syuting Bourne 5. (foto: instagram)

Selain berkelahi, Bourne juga kembali terlibat kejar-kejaran mobil. Banyak ledakan di sana sini dengan kadar ketegangan yang lebih menjanjikan. Sehingga, fans kemungkinan besar tak akan kecewa saat menonton film ini.

Selain Matt Damon, film ini juga melibatkan Julia Stiles, Alicia Vikander, Vincent Cassel, dan Tommy Lee Jones. Jason Bourne dijadwalkan untuk tiba pada 29 Juli 2016 mendatang di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.