Sukses

Julia Perez Tak Akan Lembek Hadapi Gaston Castano

"Saya enggak bercanda dengan perceraian ini," kata Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga kali Gaston Castano mangkir dari panggilan pengadilan guna menjalani sidang cerainya dengan Julia Perez. Jika panggilan keempat juga absen, bukan tidak mungkin Jupe langsung bisa mengantongi status janda kedua kalinya.

Jupe sempat sewot karena sudah beberapa kali mempertanyakan langsung mengapa Gaston tidak datang. Namun, pesepakbola asal Argentina itu mengemukakan alasan mengapa menolak hadir ke pengadilan, yang tak bisa diterima Jupe.

Julia Perez saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Kedatangan Jupe untuk menghadiri sidang perdana perceraian dirinya dengan Gaston Castano (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya komunikasikan juga dan Gaston (bilang) dia enggak mau datang. Alasannya enggak mau bercerai," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Mendapati kenyataan itu Jupe tak tinggal diam. Ia menyebut dirinya akan meladeni gaya Gaston dengan lebih keras. Hal itu dilakukan sebagai peringatan bahwa dirinya tidak sedang bercanda.

"Komunikasi masih lancar karena kita masih butuh komunikasi untuk persidangan. Saya akan keras ke dia agar dia sadar, bahwa saya enggak bercanda dengan gugatan saya ini," tegas bintang film Gending Sriwijaya ini.

Julia Perez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akan tetapi, Jupe belum mau memprediksi bakal seperti apa nasibnya di tangan hakim pekan depan. "Tentu enggak boleh mendahului hakim. Tunggu keputusan hakim saja lah akan seperti apa. Setiap gugatan pasti saya berharap yang terbaik," kata Julia Perez. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini