Sukses

Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri

Mobil Kartika Putri ditabrak oleh anak mantan menteri BUMN.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktris Kartika Putri baru saja mengalami musibah. Mobil pribadinya berjenis Toyota Vellfire ditabrak di Jalan Senopati. Diketahui, pelaku penabrakan adalah seorang remaja dan merupakan anak dari mantan menteri BUMN Soegiharto.

Beruntung pada saat kejadian, Kartika Putri tidak sedang berada di dalam mobil. Kala itu, mobilnya tengah dibawa sendirian oleh sang sopir. Melihat bagian belakang mobilnya lecet, bintang film Nenek Gayung itu menghampiri rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Awak media yang tengah berada di rumah Soegiharto lalu merekam pernyataan Kartika Putri. Tak hanya sang presenter, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga menjadi korbannya. Keduanya sepakat untuk tak mempermasalahkan kerusakan mobil masing-masing.

"Saya nggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi," kata Detri kepada para wartawan, Kamis (21/42016) malam.

Saat mendatangi rumah pelaku, bintang sitkom Pesbukers mengaku di depan awak media bahwa dirinya tidak terima mobilnya menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto. Ia juga satu suara dengan Detri dalam hal pertanggung jawaban.

Kartika Putri [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kejadian ini bermula pada saat salah satu anak Seogiharto, Stephen yang tengah meminjam mobil milik adiknya untuk foto pre-wedding. Begitu mendapati mobilnya lecet usai dipinjam, sang adik lalu marah-marah kepada Stephen dan keduanya sempat berkelahi.

Stephen lalu makan dengan mobilnya bersama tunangannya. Di saat itulah sang adik mulai kalap dengan membawa mobil ayah mereka dan menabrakkan mobilnya. Setelah kejadian itu, satu pengendara motor dan empat mobil menjadi korban sang adik, termasuk milik Kartika Putri. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.