Sukses

Hebohnya Launching Novel ILY From 38.000 Feet

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero dan Ricky Cuaca, sukses membuat acara tersebut penuh dengan kemeriahan.

Liputan6.com, Jakarta Novel berjudul "I Love 38.000 Feet" resmi dirilis sang penulis, Georgia Patricia Titi Sari alias Tisa TS di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (23/4). Ratusan remaja terlihat menjejali acara peluncuran novel yang diangkat ke layar lebar oleh Screenplay Productions.

Animo para pecinta novel Tisa TS, yang juga penulis "Magic Hour" dan "London Love Story", dalam menghadiri acara tersebut begitu besar. Penyebabnya, Tisa TS menggandeng para pemain film yang diangkat dari novel terbarunya itu di lokasi acara.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero dan Ricky Cuaca, sukses membuat acara tersebut penuh dengan kemeriahan. Novel yang dijual di lokasi acara pun terjual habis berkat penampilan para artis yang membintangi film "ILY FROM 38.000 FEET".

"Enggak nyangka yang datang banyak banget. Ini apresiasi yang membanggakan untuk novel terbaru saya," ucap Tisa TS, saat ditemui di lokasi acara.

Sebelum acara launchingnya digelar, novel yang dijual melalui pemesanan pre order secara terbatas juga ludes terjual. Tercatat, novel yang ditandatangani oleh Tisa TS beserta para cast film, habis dalam waktu 36 jam.

 

"600 copy buku habis dalam penjualan pre order," ia melanjutkan.

Film dan novel "ILY From 38.000 Feet" berkisah tentang sosok perempuan bernama Aletta. Ia merupakan perempuan periang dan punya jiwa petualang. Suatu ketika, Aletta mendapat kesempatan untuk pergi ke Bali seorang diri.

Di dalam pesawat, Aletta bertatapan dengan cowok ganteng bernama Arga. Keduanya pun terlibat percakapan karena selama di perjalanan, Arga duduk disamping Aletta.

Foto preskon film I love You From 3800ft (Galih W. Satria/bintang.com)

Di Bali, keduanya mengalami momen percintaan yang indah. Namun, sekembalinya dari Pulau Dewata, Arga menghilang begitu saja dari kehidupan Aletta. Teleponnya tak aktif dan sulit ditemui.

Di waktu bersamaan, Aletta dilamar oleh pria bernama Dhitto. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Aletta dengan Arga? (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini