Sukses

Tantri Cuma Tiga Bulan Cuti, Bagaimana ASI Si Jabang Bayi?

Tantri Kotak ingin memberikan ASI eksklusif untuk sang putri, Karanada Medina Tanarda.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Musisi Arda Naff dan Tantri Kotak kini telah menjadi orangtua. Tantri melahirkan bayi cantik bernama Karanada Medina Tanarda, di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016) pukul 21.23 WIB.

Sebagai pasangan musisi, Arda dan Tantri yang berada dalam band berbeda belum mau memutuskan untuk menciptakan lagu untuk sang putri.

Menurut dokter yang menanganinya, upaya untuk melahirkan normal telah diupayakan. Untuk keselamatan keduanya, akhirnya ditempuh proses operasi caesar lantaran bayi yang besar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sama Tantri di-dua band beda, enggak mau kolaborasi. Kalau dipesan, materi lagu akan beda, enggak jujur, karena pesanan. Kalau lagu pernikahan kami memang bikin, kalau lihat anak akan mengalir sendiri," ujar Arda Naff di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Sementara itu, Arda Naff mengaku senang melihat perjuangan sang istri melahirkan sang putri. Melihat keluhan dari Tantri, Arda berusaha untuk menguatkan mental sang istri. 

"Mengeluh pasti ya, tapi dalam kondisi kontraksi sakit itu, dia kuat banget. Kami ngobrol terus di ruang operasi. Saya enggak mau salurkan energi negatif," kata Arda.

Tantri Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sementara itu, kendati Tantri sudah berstatus sebagai ibu, Arda mengatakan bahwa Tantri tetap akan menjalani aktivitasnya sebagai vokalis Kotak. Hanya saja untuk sementara waktu, manajemen memberi keleluasaan kepada Tantri yang ingin memberi ASI ekslusif kepada anak.

"Justru manajemen bilang enggak apa-apa. Belum ada bahasan sampai kapan. Terlalu dini, tiga bulan cuti, Tantri ingin banget ASI ekslusif," kata Arda. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.