Sukses

Rina Nose Ngamuk Bela Fakhrul Razi

Menurut Rina Nose, apa yang dilakukan netizen dengan mencibir Fakhrul Razi dinilai sebagai hal yang keterlaluan.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang tengah mengambang. Pria asal Brunei Darussalam itu pun banjir hujatan dan cibiran dari para netizen karena tak kunjung menikahi host Dangdut D'Academy itu. Kabar terakhir, Fakhrul Razi malah disebut memutuskan jalinan cinta dengan Rina Nose.

Tak mau Fakhrul jadi bulan-bulanan haters, Rina Nose membela sang kekasih. Menurut Rina Nose, apa yag dilakukan haters sudah keterlaluan. Sampai-sampai, Rina Nose ngamuk di Instagram.

rina nose ngamuk bela fakhrul razi

 

"Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?," tulis Rina Nose sembari memasang foto dirinya dan Fakrul Razi yang bernuansa hitam putih.

Rina Nose meminta agar netizen berhenti menghujat Fakhrul Razi. Meski digantung dan belum mendapat kepastian soal rencana naik pelaminan, Rina Nose memilih menyerahkan hal tersebut kepada sang kekasih.

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?," tulis Rina Nose.

Sejumlah netizen pun membela Rina Nose dan berusaha menenangkan wanita yang sudah dua kali menjanda itu. Mereka pun meminta Rina Nose untuk lebih bersabar dalam menghadapi haters.

Beberapa bulan lagi, pasangan yang belum lama menjalin kasih Rina Nose dan Fakhrul Razi segera mengakhiri kesendiriannya. (Instagram/ @fakhrulrazifr)

"Sabar ya kak.......kalau memang fahrul itu bukan diciptakan untuk kakak berarti allah tdk mengizin kn kalian bersatu kalaupun kakak cocok dengan dia kakak akan diaberikan jln yg terbaik dari allah," tulis akun @ghinakp_.

"Kalau kk tdk b'jodoh dgn diie yakin saja allah sdh siapkan jodoh yang terbaik buat kk, b'doa dan teruss berdoa," sambung akun @andhiirhaa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.