Sukses

Isu Pacaran Setingan, Ini Komentar Rina Nose dan Fakhrul Razi

"Kemarin kan aku bilang kami enggak ada apa-apa," kata Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fakhrul Razi dan Rina Nose masih menyisakan pertanyaan. Banyak pihak yang menganggap hubungan mereka hanya sebuah rekayasa alias setingan.

Dugaan itu menguat ketika rencana pernikahan mereka yang niatnya akan dilangsungkan dalam waktu dekat tiba-tiba batal. Mereka juga kini dikabarkan tak lagi berpacaran.

Rina Nose dan Fakhrul Razi

Menanggapi hal tersebut, ini jawaban Fakhrul Razi dan Rina Nose. "Orang bisa ngomong apa saja. Seharusnya menjadi seorang artis biasa saja, nikmati saja. Kalau kami diomongin orang ya sudah," ujar Fakhrul Razi bersama Rina Nose, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Ingin meluruskan kabar yang beredar, Rina Nose yang menemani Fakhrul Razi di acara meet and great dengan penggemar, pun ikut bicara.

"Kemarin kan aku bilang kami enggak ada apa-apa. Yang ada apa-apa itu pikiran orang-orang saja. Biarkan mereka bahagia sama statement mereka," ucap Rina Nose. "Saya enggak perlu membuktikan apa-apa," sambungnya lagi.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Sejauh ini, Fakhrul Razi menjelaskan jika hubungannya dengan Rina Nose masih baik-baik saja. Namun seperti apa hubungan mereka, Fakhrul Razi menutupinya. "Yang jelas hubungan saya dengan Rina baik-baik saja," kata Fakhrul Razi. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.