Sukses

Tantri Kotak Kenalkan Anak ke Instagram

Tantri mengunggah foto close-up sang putri yang diberi nama Karanada Medina Tanarda itu ke Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sembilan bulan, penantian Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff akhirnya usai. Sabtu, 23 April 2016 lalu, Tantri melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Secara resmi Tantri memperkenalkan bayi mungilnya ke publik. Tantri mengunggah foto close-up sang putri yang diberi nama Karanada Medina Tanarda itu ke Instagram pribadinya, Minggu (24/4/2016).

 Tantri Kotak Kenalkan Anak ke Instagram

Karanada lahir dengan melalui proses persalinan cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat. Ia terlahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 51 centimeter.

 

"Haloooo om dan tante, kenalkan nama aku Karanada Medina Tanarda, Alhamdulillah aku lahir tgl 23 April 2016 dengan berat 3,5kg dan panjang 51 cm. terimakasih ya om & tante yang sudah mendoakan aku. Love you all..," tulis Tantri di keterangan foto.

Tak hanya itu, Tantri dan Arda juga langsung membuatkan akun Instagram pribadi khusus untuk sang putri dengan nama @karanadamedina.

 Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari tampak ceria usai melahirkan di Rumah Sakit  YPK Mandiri, Jakarta, Minggu (24/4).Anak Tantri Kotak berjenis kelamin perempuan yang lahir pada sabtu (23/4) pukul 21.23 wib. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Di sisi lain, Tantri akan tetap menjalankan aktivitasnya bersama Kotak. Meski begitu Tantri juga tidak akan melalaikan kewajibannya sebagai seorang ibu bagi Karanada.

Sementara Tantri cuti hamil, posisinya sebagai vokalis Kotak digantikan oleh Kikan eks vokalis band Cokelat. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini