Sukses

Soal Foto Ciuman Bibir dengan Pacar, Begini Tanggapan Al Ghazali

Al Ghazali menanggapi komentar dari netizen terkait fotonya yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah menjadi sorotan. Di social media, tersebar foto Al tengah mencium Alyssa. Bukan lagi mencium pipi, putra Ahmad Dhani itu terlihat sedang berciuman bibir dengan wanita blasteran Perancis tersebut.

Al pun angkat bicara mengenai foto panasnya itu. Ia menyebut foto itu diambil secara diam-diam oleh seseorang di dekatnya.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

"Memang enggak pengin difoto itu. Ada orang yang ambil," kata Al Ghazali di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Sebagai anak muda yang sedang dimabuk cinta, Al tak merasa ada yang salah dengan foto tersebut. Menurutnya, pose berciuman sebagai pasangan kekasih bukan hal yang mesti dibesar-besarkan.

 

Akan tetapi ia memaklumi cibiran netizen karena tinggal di Indonesia yang kental dengan budaya ketimuran. "Nggak ada hubungan apa-apa yang seks begitu. Cuma cium sebenarnya sih biasa. Tapi karena orang sini (Indonesia) jadi dibesar-besarkan," ujar Al Ghazali.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali pamer foto mesra di media sosial. [foto: instagram/alghazali7]

"Kalau pribadi saya ,saya memang enggak pengin mengumbar. Awalnya kaget pasti," sambung bintang film Runaway ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini