Sukses

Pergi Makan Malam, Chrissy Teigen Dikritik Netizen

Makan malam Chrissy Teigen bersama John Legend yang seharusnya romantis itu, malah dihujani kritikan pedas oleh netizen.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan John Legend yang baru menikmati perannya sebagai orangtua ini, pergi makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan West Hollywood, Los Angeles. Makan malam yang seharusnya romantis itu, malah dikritik pedas oleh para netizen.

Para netizen menyerang kolom komentar Instagram pribadi Chrissy Teigen, dengan mengatakan bahwa Chrissy Teigen tidak seharusnya meninggalkan sang anak yang masih berumur satu minggu itu di rumah.

Chrissy Teigen pamer lekuk tubuh usai melahirkan. (Splashnews.com)

Beberapa komentar pedas yang masuk seperti, "Baru saja satu minggu, orang seperti apa yang meninggalkan anaknya yang masih berumur satu minggu untuk pergi ke bar?"

Ada juga yang mengatakan, "Ia langsung jalan-jalan setelah melahirkan? Dan meninggalkan anaknya di rumah dengan seorang nanny? menyedihkan."

Tak terima, Chrissy Teigen pun langsung membalas komentar pedas itu melalui akun Twitter pribadinya. Melalui cuitannya, ia menuliskan, "Aku pergi makan malam. Orang-orang sibuk marah, selamat pagi!"

Kemudian, ia kembali menuliskan kemarahannya kepada netizen yang telah mengusik kehidupan pribadinya. "Aku tak pernah ingin meninggalkan anakku, aku mencintainya, tapi inilah aku," tulisnya seperti diwartakan Aceshowbiz, Senin (25/4/2016).

Chrissy Teigen dan John Legend akhirnya mengunggah foto anaknya di akun snapchat dan instagram (via instagram.com/chrissyteigen)

Melihat kemarahan yang ditunjukan oleh Chrissy Teigen, membuat para netizen terus-terusan menghujatnya. Seorang netizen menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh bayi Chrissy Teigen tersebut. Lalu, model ini pun menjawab, "Aku tak tahu, aku tak bisa menemukannya."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Chrissy Teigen melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Luna. Bayi Luna ini lahir pada Kamis, 14 April 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini