Sukses

Payudara Disebut Kendur, Nikita Mirzani Serang Balik Haters

Kesal, Nikita Mirzani balas komentar negatif pengguna Instagram terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi artis kontroversial seperti Nikita Mirzani, cemoohan dan hujatan dari haters adalah hal biasa. Namun, jangan lupa bahwa artis juga manusia yang mempunyai batas kesabaran. Baru-baru ini, Nikita baru saja menyerang balik haters yang mencibirnya.

Hal tersebut terjadi saat Nikita mengunggah sebuah foto dalam Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan Nikita yang tengah berdiri sambil berbincang dengan seseorang di depannya.

Nikita Mirzani serang balik haters yang mengomentarinya di Instagram. (Instagram)

Ia terlihat mengenakan baju putih dan celana robek-robek. Pusarnya pun terlihat karena atasan yang ia kenakan cukup pendek. Foto yang tergolong biasa tersebut ternyata tidak luput dari perhatian netizen.

Foto itu disukai oleh lebih dari 7 ribu pengguna Instagram dan dikomentari oleh ratusan netizen. Sebagian besar dari mereka mengomentari bagian pribadi Nikita yang selalu menjadi pusat perhatian, yaitu payudara. Namun, tampaknya salah satu dari komentar tersebut telah menyinggung perasaan artis film Nenek Gayung tersebut.

Isi komentar yang membuat Nikita tersinggung berbunyi, "Kaakk kok payudaranya k*nd*r banget sih sampe kebawah bangett."

Seakan geram dengan pernyataan tersebut, Nikita membalas dengan nada sindiran, "mba, anak saya kan udh 2, kok bl**n sih."

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sontak beberapa netizen yang membaca komentar tersebut langsung membela Nikita dan ikut menyerang sang haters. Sementara itu, netizen lain justru mengomentari tindakan Nikita itu. "Kan cuma tanya kok dkatain bl**n seh .jadi artis kok kayak gitu ,apa slahnya tanya," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.