Sukses

AADC 2 Siap Tayang, Mira Lesmana: Rasanya Seperti Mimpi

Mira Lesmana sama sekali tak menyangka bisa merampungkan produksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Liputan6.com, Jakarta - Mira Lesmana sama sekali tak menyangka bisa merampungkan produksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan mulai ditayangkan di layar bioskop, 28 April 2016. Padahal, produser yang sukses menjadikan AADC sebagai salah satu film box office Indonesia tak berencana untuk melanjutkan kisah romansa Rangga dan Cinta.

Usai press screening AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4/2016) Mira menjelaskan, mengapa baru sekarang film lanjutannya kisah Rangga dan Cinta dibuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Rasanya masih seperti kemarin kami memulai proses syuting AADC? yang pertama. Masih enggak nyangka ya AADC? 2 berhasil kami buat dan segera ditayangkan," ucap Mira Lesmana saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016) malam.

Mira Lesmana tak menampik bahwa sekuel AADC? sangat dinanti oleh pencinta film nasional. Ia pun lega bisa mengakhiri romansa Rangga dan Cinta setelah 14 tahun ditunggu penonton setia AADC?.

"Rasanya seperti mimpi ya kami bisa membuat AADC? 2. Apalagi film ini sampai diputar di tiga negara," ia menguraikan.

Para pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) berpose bersama usai konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pada penayangan perdananya nanti, film AADC? 2 tak cuma diputar di Indonesia. Sebab, Malaysia dan Brunei Darussalam juga akan ikut menyaksikan perjalanan Rangga dan Cinta di episodenya yang baru.

Masih menggunakan formasi awal, film AADC? 2 dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini