Sukses

Ngaku Punya Suami, Kenapa Revi Mariska Unggah Video Vulgar?

Revi Mariska mengaku memiliki hubungan jarak jauh dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska kembali membuat pengakuan heboh. Setelah video gila dan setengah bugilnya tersebar, Revi mengaku sudah menikah.

Pesinetron Angling Dharma ini menyebut dirinya menjalani hubungan jarak jauh dengan suami. "Aku sudah punya suami. Aku long distance relationship (LDR) dengan suamiku," kata Revi Mariska dihubungi via telepon, Senin (25/4/2016).

Revi Mariska

 

Anehnya, jika benar sudah menikah, Revi justru berani mengunggah video setengah bugil di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit masyarakat yang meragukan ucapan artis 30 tahun tersebut.

"Aku sudah buka lembaran baru. Aku sudah punya suami, jadi jangan dibahas lagi. Mereka (mantan) sudah meninggal semuanya," ucapnya.

Tak hanya itu, yang membuat tingkah Revi makin aneh, lantaran ia mengaku sudah memiliki banyak anak. "Anakku sudah banyak, bisa bikin kesebelasan lah," ceplos Revi Mariska. (Ras/fei)

Revi Mariska berpose. (Twitter @RealMe_Revi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.