Sukses

Fakhrul Razi Dituduh Selingkuh, Kok Rina Nose Geram

Seorang wanita bernama Risna Ories dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Fakhrul Razi dan Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini publik tengah dibingungkan dengan kelanjutan kisah asmara Fakhrul Razi dan Rina Nose. Setelah diisukan putus, kini beredar kabar bahwa Fakhrul Razi berselingkuh.

Seorang wanita bernama Risna Ories dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Fakhrul dan Rina. Kabar tersebut mencuat dengan banyaknya komentar negatif di Instagram wanita berhijab itu.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi (via Instagram/rinanose16)

Geram dengan segala pemberitaan yang ada, Rina Nose kembali buka suara. Wanita 32 tahun itu kesal dengan semua kecurigaan masyarakat.

"Ga nyangka segitu kuat pengaruh media membangun prasangka buruk orang2! Dia dihujat seperti seorang penjahat! Mereka menghujat seolah mereka tau siapa dia! Difitnah menghancurkan hubungan orang! Woow! Ena aget," ungkap Rina Nose di Instagram, Senin (25/4/2016).

Ia juga menyampaikan klarifikasi terkait gosip yang beredar tentang hubungan Risna Ories dengan dirinya dan Fakhrul Razi. Rina juga memberikan dukungan kepada Risna.

 Rina Nose Kembali Buka Suara Fakhrul Razi Dituduh Selingkuh

"Padahal aku lebih tau dia! Kami berteman amat baik! Sabar yaa, mereka membenci sesuatu yang mereka tidak tahu! Aku tetap mendukungmu! Kita tidak bisa mengendalikan komentar orang lain! Tapi kita bisa mengendalikan diri kita utk tetap bahagia," tegas host Dangdut Academy itu.

Risna Ories sendiri diketahui adalah seorang penulis lagu dan produser musik yang menaungi Fakhrul Razi. Ia juga bersahabat dekat dengan Rina Nose.

 

Sebelumnya Rina Nose juga sempat ngamuk di Instagram membela Fakhrul Razi yang terus menerus menerima cibiran. Di sisi lain, Rina mengaku pasrah akan akhir dari hubungannya dengan Fakhrul.

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?," tulis Rina Nose. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.