Sukses

Gisella Anastasia Curhat Lewat Lagu Adele

Gisel dihujani pujian saat menyanyikan lagu karya Adele di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang digelar beberapa tahun yang lalu. Bernyanyi tentu merupakan kegiatan kesukaannya.

Selain mengunggah foto dan video tingkah menggemaskan sang putri, Gempita Nora Marten pada Instagram, Gisel juga kerap mengunggah kegiatannya dalam dunia tarik suara. Pada Rabu (28/4/2016), Gisel mengunggah video amatirnya saat menyanyikan sebuah lagu bertema sedih.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam video tersebut, terlihat istri Gading Marten itu tidak mengenakan riasan wajah dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Meskipun belum mandi, Gisel terlihat cantik dan tentu saja suaranya terdengar dengan sangat indah. Vidoe itu pun disukai oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instgram.

"Dulu waktu SMA belum jamannya hp hp layar gede.. sering banget narok kamera pocket di dalem lemari, sampek naik dingklik biar sejajar sm kamera, trus direkam nyanyi2 sendiri joged2 sendiri, galau2 sendiri.." ujarnya dalam keterangan foto. Baginya, teknologi telah mengubah caranya menyalurkan hobi.

Mengaku iseng merekam dirinya yang tengah bernyanyi lagu karya Adele berjudul "All I ask", ia tak luput dari sanjungan para netizen. Ratusan komentar pun menghujani kolom yang tertera di bawah video tersebut.

 Gisella Anastasia menyanyikan lagu

Tak perlu diragukan lagi, suara emas Gisel memang berhasil menghipnotis publik. Seperti yang diutarakan oleh @putriwhanindyari, "All I ask nya Adele sukses nih di cover sama Gissele~ sial bagus banget suaranyaaaa". (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini