Sukses

Lucunya Gempita Jadi Chef Belepotan Tepung

Gisel mengajarkan Gempi membuat Pizza.

Liputan6.com, Jakarta - Hari-hari yang dilalui putri pasangan Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, sering kali terlihat mengasyikkan. Gisel pun tampaknya sangat pandai dalam memilih aktivitas yang bisa melatih motorik dan kreatifitas sang buah hati.

Dari sebuah foto yang diunggah Gisel melalui akun Instagramnya, ia memperlihatkan keseruan Gempi yang sedang bereksplorasi dengan membuat sebuah pizza.

[Foto: Instagram Gisella]

"#latepost making pizza at Jaden Bday lunch❤," tulis Gisel, Selasa (20/4/2016). Sambil memperlihatkan pose dirinya yang sedang mengajari Gempi membuat adonan pizza.

Dalam foto tersebut Gempi tampak menggemaskan dengan mengenakan topi layaknya seorang chef. Sambil bereksplorasi, Gempi juga menunjukkan berbagai macam ekspresi dan tingkah lucunya. Salah satunya ketika Gempi memoles tepung ke wajahnya. Bagi Gempi, mungkin tepung terigu tidak ada bedanya dengan bedak yang suka ia gunakan.

[Foto: Instagram Gisella]

Melihat unggahan ini, Instagram Gisel pun dibanjiri dengan komentar netizen yang gemas terhadap tingkah Gempi. "@gisel_la gempi sayang kamu lucu bangeeeet buka ig wajib liat fotonya gempi sehat terus gempiiii," sahut @theluscioushouse.

"@gisel_la ingett gempiii itu tepung nak,bukan bedak😂," tulis pemilik akun @viv_viviane. "Gempi lucu banget," tambah pemilik akun @sanjayadiana22. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.