Sukses

Begini Wajah Lucu Gempita Nora Saat Ngantuk

Gempita Nora menunjukkan wajah lucu dan menggemaskan saat sedang mengantuk.

Liputan6.com, Jakarta - Jika mengingat nama Gempita, yang terlintas di pikiran kita adalah balita berwajah cantik dengan segala tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

[Foto: Instagram Gisella]

Putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memang selalu membuat netizen gemas dengan segala ekspresi dan pose apa pun yang ditunjukkannya.

Pada Sabtu (16/4/2016), seperti biasa Gisel mengunggah keseharian Gempi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah video berdurasi beberapa detik tersebut, Gempi menunjukkan ekspresi wajah yang sedang mengantuk. Padahal, penampilannya seperti baru bangun tidur dan sedang sarapan.

Dengan wajah lucunya, ia menguap sampai memejamkan mata. Dalam video itu, Gempi tampak sedang duduk di baby chair-nya. Ia berpenampilan sederhana dengan baju sweater berwarna abu, dan celana polkadot dengan warna dasar biru dongker.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Melihat video ngantuk Gempi, netizen pun turut menunjukkan rasa gemasnya dengan membanjiri komentar di Instagram Gisel seperti, "Y tuhannnn nih anak dikasii makann apa sihhhhhh lucccuu bulettt bgt...gemeeesssiiiinnnnnnnnnnnnn," kata pemilik akun @sariolivia_.

"Bru bngun masak masih ngantuk siihh gemm...," tulis @nitasarangbii. "Ngantuk amat gem.. habis ronda ya semalem," sahut @naninwahyuning. "Lucuuuu amat yahhhh," tambah @ikaasw7. (Ufa/Rul)

 

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.