Sukses

Lihat Gaya Keren Stuart Collin Bekerja di Balik Layar

Melalui lensa kamera, Stuart Collin merasa pandangannya menjadi lebih luas dan terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun belakangan ini sosok Stuart Collin memang jarang tampil di layar kaca membintangi sinteron. Ia justru muncul di televisi membawa kisah pernikahan hingga perceraiannya dengan Risty Tagor.

Namun itu bukan masalah besar bagi Stuart Collin. Selain akting, Stuart juga rupanya mahir bekerja di belakang kamera sebagai fotografer dan videografer.

 Stuart Collin menghiasi akun media berbagi gambar Instagram miliknya dengan curahan hati mengenai hidupnya. Seperti apa ceritanya?

Stuart tidak merasa malu dan keberatan bekerja di balik layar. Menurutnya, pekerjaan barunya ini membawa banyak keuntungan baginya.

 

Melalui lensa kamera, Stuart Collin merasa pandangannya menjadi lebih luas dan terbuka. Begitu kata ayah beranak satu itu, mengutip pemikiran Martin Scorsese.

"Film menyentuh hati kita dan membangunkan penglihatan kita dan mengubah cara kita memandang sesuatu. Mereka membawa kita ke tempat lain, membukakan pintu dan pikiran - Martin Scorsese," tulis Stuart di Instagram, baru-baru ini.

 Lihat Gaya Keren Stuart Collin Bekerja di Balik Layar [foto: instagram]

Setelah beralih profesi, penampilan Stuart pun sedikit berubah. Ia kini tampil lebih santai dengan T-shirt dan celana panjang serta sepatu kets dan seperangkat kamera dalam genggamannya.

Namun semua itu tidak membuat Stuart Collin kehilangan penggemar. Pria 25 tahun itu tetap dicintai dan dikagumi oleh banyak orang.

Tak sedikit netizen yang memberikan semangat kepadanya melalui media sosial. Seperti kata @yolanda_gio_fany, "Smangat stu buktikan kpada dunia klau stu orng yg mampu menjadi orng yg sukses".

 Stuart Collin direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

"Pada akhirnya..pakaian apapun yg dikenakan pria rupawan..apapun kondisinya..pasti akan tetap terlihat menarik," puji @syifa7953.

"Salam jepret stu.. Sekali2 share hasil jepretannya," sahut @hotsotufella.

Seperti diketahui, belakangan ini Stuart Collin tengah bekerja sebagai fotografer dan videografer untuk bisnis label fashion milik keluarga Zaskia Adya Mecca.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini