Sukses

Song Joong Ki Rela Tampil Botak dalam Film Terbaru

Song Joong Ki akan tampil beda dalam film terbaru, mencukur habis rambutnya.

Liputan6.com, Seoul - Akting Song Joong Ki dalam Descendants of The Sun memang tak bisa diragukan lagi. Peran Song Joong Ki sebagai kapten Yoo Si Jin, pemimpin tim Alpha terbukti sanggup menghipnotis para pecinta drama ini.

Berkat kemampuan akting Song Joong Ki yang luar biasa, para produser dan sutradara film pun jadi tertarik mengajak aktor tampan itu terlibat dalam projek terbaru mereka. Song Joong Ki telah memikirkan untuk bermain di sebuah karya.

Sukses berperan sebagai Yoo Si Jin, Song Joong Ki penasaran bermain karakter ini.

Dilansir Allkpop baru-baru ini, Song Joong Ki kembali berperan sebagai seorang tentara. Sebagai bentuk profesionalisme terhadap perannya, kali ini Song Joong Ki akan tampil dengan kepala botak.

Dalam acara jumpa fans yang diselenggarakan baru-baru ini, Song Joong Ki sendiri yang memberi kabar tersebut kepada para penggemarnya, "Untuk film selanjutnya, aku berencana untuk mencukur habis rambutku."

Para penggemar yang mendengar berita ini pun sontak dibuat terkejut. Karena beberapa hari lalu beredar sebuah foto Song Joong Ki mengenakan topi dan tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan pose peace.

[Foto: allkpop]

Akibat foto itu, penggemar jadi berspekulasi kalau Joong Ki telah membotaki kepalanya untuk film terbarunya yang berjudul Battleship Island. Sementara itu, Battleship Island sendiri akan memulai rangkaian syuting di bulan Juni.

Meski sempat terkejut, namun penggemar mengaku sangat kagum akan keberanian Joong Ki dalam merubah tampilan rambutnya untuk sebuah profesionalisme. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.