Sukses

Tepis Berita Miring, Madonna Pamer Kemesraan dengan Rocco Ritchie

Hubungan ibu dan anak antara Madonna dan Rocco Ritchie dikabarkan memburuk. Madonna menanggapinya dengan satu unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan yang terjalin antara Madonna dengan sang buah hati, Rocco Ritchie dikabarkan memburuk selama beberapa bulan terakhir ini. Ia bahkan sempat dituding tidak becus mengurus anaknya lantaran Rocco terjerat salah pergaulan.

Setelah berbulan-bulan mengalami perselisihan, Madonna akhirnya menepis kabar keretakan hubungannya dengan sang anak. Ia mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Rocco dalam akun Instagram pribadinya pada Sabtu (30/4/2016). Rocco tampak tersenyum ketika sang ibu memeluknya penuh kasih sayang.

Madonna tepis berita miring dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak, Rocco Ritchie. (Instagram)

"Kami membutuhkan cinta," ujar Madonna dalam keterangan foto tersebut. Foto yang terlihat penuh kasih sayang tersebut diambil ketika mereka bertemu kembali di London. Madonna mengunjungi Rocco untuk memperbaiki hubungannya yang memburuk dengan sang buah hati.

Kunjungan tersebut dapat menjadi waktu yang paling indah bagi Madonna. Pasalnya, ia tidak pernah bertemu dengan Rocco selama empat bulan karena terbentur permasalahannya dengan sang mantan suami, Guy Ritchie.

Beberapa waktu lalu, Madonna mengunjungi Rocco di London, tempat tinggalnya bersama sang ayah. Mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah bioskop dan tempat hiburan bagi para selebriti. Hubungan mereka tampak semakin membaik.

Madonna dan Rocco Ritchie

Sidang pengadilan yang berlangsung di New York dan London gagal membawa perdamaian bagi pasangan suami istri yang menikah selama delapan tahun tersebut. Perselisihan di antara Madonna dan Guy disinyalir sebagai penyebab dari retaknya hubungan Madonna dengan Rocco. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.