Sukses

Verrell Bramasta Temukan Pengganti Cinta Laura?

Sejak berpisah dari Cinta Laura, Verrrell Bramasta tak pernah terlihat berdua dengan cewek lain.

Liputan6.com, Jakarta - Verrrell Bramasta diberitakan pernah dekat dengan Cinta Laura beberapa waktu lalu. Namun rupanya kedekatan itu tak berlangsung lama. Kini Verrell malahan menunjukkan kedekatannya dengan seorang perempuan lain.

Cewek itu tak lain adalah anak pasangan selebritas, Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu, Nadine Emmanuella Waworuntu. Nadine terlihat begitu bahagia duduk berhadapan dengan Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Dalam foto yang diunggah El Rumi dalam Instagram pribadinya, belum lama ini, tampak pose Nadine sedang tersenyum manis sambil menggigit es krim yang dipegangnya.

 

"Wah, ceria banget muka lo @nadinemmanuella pas bareng sama @verrellbramasta. Udah berani move on yah lo?," tulis El Rumi sebagai keterangan foto.

Tak mau kalah, Nadine Emmanuella Waworuntu pun mem-posting kebersamaannya dengan anak pasangan selebritas, Venna Melinda, dan Ivan Fadilla. Mereka saling menyatukan jari kelingking, Verrell Bramasta tersenyum manis.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

"Thanks @verrellbramasta for today! You really made my day, yeayyyy!" tulis Nadine Emmanuella sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 1000 followers.

Apakah ini berarti Verrell Bramasta telah menemukan tambatan hatinya, setelah tak lagi bersama Cinta Laura? Kita lihat saja nanti.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini