Sukses

Kit Harrington Berbohong Soal Nasib Jon Snow di Game of Thrones

Kit Harrington mengungkapkan, rasa kesal penonton terhadap nasib buruk Jon Snow justru membuatnya merasa bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Kit Harrington baru-baru ini meminta maaf kepada fans karena berbohong soal nasib karakternya di serial Game of Thrones. Seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (3/5/2016), Kit yang sebelumnya bersikukuh menyebut Jon Snow telah mati, mengaku terpaksa melakukannya demi menghadirkan kejutan yang maksimal di musim keenam.

"Aku meminta maaf karena sudah berbohong ke semua orang. Walaupun sebenarnya aku bahagia melihat banyak orang yang kesal karena mengira dia (Jon Snow) sudah benar-benar mati," ucap Kit.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Kit mengungkapkan, rasa kesal penonton terhadap nasib buruk Jon Snow justru memberi arti mendalam pada kerja kerasnya mendalami karakter tersebut.

Kit juga bersyukur karena dirinya masih diberi kesempatan untuk memerankan Jon Snow untuk beberapa waktu ke depan.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

"Kurasa salah satu ketakutan terbesarku adalah saat orang-orang tidak ambil pusing dan hanya berkata, "Oke, Jon Snow Tewas." Tapi kenyataannya, banyak orang yang merasa berduka dengan hal itu. Dan perasaan tersebut membuktikan bahwa apa yang kulakukan, dan apa yang serial ini lakukan terhadap Jon Snow, sudah benar," ujarnya.

Serial Game of Thrones sendiri sudah kembali mengudara di HBO sejak 25 April 2016 kemarin. Rencananya, musim keenam dari serial bertema kolosal-fantasi ini akan memasuki episode ke-3 pada 9 Mei 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.