Sukses

Tasya Kamila Minta Pembunuh Yuyun Dihukum Seberat-beratnya

"Pembunuhan Yuyun keji banget," kata Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pembunuhan Yuyun, bocah 14 tahun di Bengkulu menyita banyak perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, Yuyun ditemukan di tepi jurang dalam kondisi bugil dan penuh luka.

Dari hasil visum, Yuyun diduga mengalami menganiayaan dan pemerkosaan bergilir. Polisi pun bertindak cepat dan mengamankan 14 tersangka pemerkosaan sekaligus pembunuh Yuyun.

Tasya Kamila. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Parahnya, para pelaku ini mayoritas remaja dan ada yang masih berstatus sebagai pelajar. Ironi ini juga dirasakan Tasya Kamila. Sebagai perempuan Tasya mengecam keras perbuatan para pelaku.

"Ini tuh keji banget. Padahal perempuan kan harusnya dilindungi," ujar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Tak tanggung-tanggung, mantan penyanyi cilik Si Gembala Sapi ini berharap semua pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Apalagi, Yuyun diduga meninggal dunia saat tengah diperkosa secara bergilir.

Tasya Kamila. (Instagram @tasyakamila)

"Kasihan banget. Ya, semoga pelakunya dapat hukuman yang setimpal. Cuma namanya hukum kan pertimbangannya enggak main hakim sendiri. Aku penginnya dihukum seberat-beratnya. Aku pengin Yuyun dapat keadilan," harap Tasya Kamila. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini