Sukses

Lihat Chicco Jerikho Olahraga, Netizen Sesak Napas

Chicco Jerikho tak lupa berolahraga saat libur panjang minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, dua tahun lalu, Chicco Jerikho nampak jauh berbeda dari penampilannya di awal tahun 2000-an. Tak ada lagi penampilan klimis dan manis, Chicco kini terlihat lebih maskulin.

Rambutnya kerap ia biarkan gondrong, kumis dan janggut pun ia panjangkan. Tak cuma itu, perawakannya pun makin besar, dengan otot yang terlihat makin liat. Tak heran, karena Chicco memang termasuk getol berolahraga. Termasuk saat libur panjang minggu ini, tak lupa ia isi dengan berolahraga.

 

Instagram Chicco Jerikho

Kegiatannya ini, tak lupa ia unggah ke Instagram pribadinya, Jumat (6/5/2016). Dalam foto yang ia unggah, Chicco terlihat melakukan pull up di sebuah palang besi. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru dan sepatu olahraga.

"Friday im in ❤️ #chiccojerikho #calisthenics #calistnation #stayfit #strengthoversize #beastmode #killit," tulis Chicco dalam keterangan fotonya. Dari tagar yang ia gunakan, terlihat bahwa Chicco tengah fokus melatih kekuatan, bukan menekankan pada cara membesarkan otot.

Foto Chicco ini lantas memanen lebih dari 12 ribu tanda suka. Kolom komentar pun riuh dengan tanggapan netizen. Sebagian besar, merasa tak kuat melihat foto Chicco yang tengah berolahraga dengan pakaian minimalis ini.

Tantangan terberat  bintang film 'Filosofi Kopi' ini pada pentas teater musikal berjudul 'Salib'. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya Tuhaaaaannnn!!! ga bisa napas saya," tutur @anitakusa. "Lambaikan tangan ke kamera, ga kuat," kata @nadyavalerie.

Yang lucu, ada pula netizen lain yang menyampaikan pesan pada Chicco Jerikho. Yaitu tentang celana yang menurut netizen ini, dikenakan kurang naik ke perutnya. "Aduh bang tiati melorot," tutur @chelsea_chiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.