Sukses

Chicco Jerikho Saksikan Gerhana Matahari di Bandung

Chicco Jerikho penasaran dengan fenomena alam gerhana matahari yang tak setiap setahun sekali terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena gerhana matahari yang terjadi pada Rabu (9/3/2016) pagi, menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali Chicco Jerikho. Tak mau ketinggalan, pemain film Filosofi Kopi ini pun mencari tempat tinggi untuk bisa mengabadikan peristiwa yang hanya datang setiap puluhan tahun sekali tersebut.

Chicco Jerikho (Instagram)

Setelah mendapatkan foto yang diinginkan, Chicco Jerikho pun mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Rabu (9/3/2016). Tampak gerhana matahari itu berada di antara pohon-pohon tinggi di kawasan Tebing Citatah, Bandung.

"Eclipse 3/09/2016 07:02 Am #eclipse #chiccojerikho #GMT2016," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto yang diambilnya tadi pagi.

Gambar itu pun mendapat banyak pujian dari para netizen. Bahkan, followers yang menyukai foto tersebut lebih dari 6 ribu.

Chicco Jerikho (Instagram)

Sebelumnya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun mengunggah foto sunset di kawasan Cikananga, Jawa Barat. Sepertinya, Chicco Jerikho tak sabar menunggu hari esok untuk menyaksikan secara langsung gerhana matahari. Foto ini pun menarik perhatian netizen, dan disukai lebih dari 5 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini