Sukses

Usai Pamer Hijab, Marshanda Pakai Gamis

Marshanda memperlihatkan dirinya mengenakan baju hitam panjang, ingin kembali berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali menunjukkan tanda-tanda dirinya akan mengenakan hijab. Kali ini, ia pun memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian panjang alias gamis.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi Marshanda, Sabtu (7/5/2016), tampak ibu satu anak ini cantik dengan abaya hitam tersebut. Ia pun tersenyum dengan wajah tak melihat ke arah kamera.

Marshanda (Source: Instagram)

"Baju yang pas untuk kegiatan dan mood aku hari ini adalah modern abaya. Love the color akd design. Nyaman, elegan, dan stylish at the same time!!" tulis Marshanda sebagai keterangan foto dan disukai lebih dari 3 ribu followers.

 

Sebelumnya, ia mengunggah video singkat tentang dirinya yang sedang mengenakan hijab berwarna ungu. Meski hanya untuk kepentingan promosi namun para netizen mengatakan bahwa Marshanda lebih cantik berhijab.

Selain para netizen, orang yang mencintainya, sang mama, Riyanti Sofyan berharap Marshanda kembali menutup auratnya. Keinginan itu terungkap saat melihat mantan istri Ben Kasyafani ini menjadi salah satu model hijab rancangan Zaskia Adya Mecca di acara Indonesia Fashion Week (IFW) 10 Maret lalu.

Marshanda (Instagram)

"Doain saja yang terbaik... Mama aku juga nonton (acara IFW) dan dia (mama) senang banget lihat aku pakai hijab lagi," pungkas Marshanda beberapa waktu lalu.(Mer/Eka)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.