Sukses

Berhijab Lagi, Marshanda Bikin Netizen Baper

Marshanda kembali mengenakan hijab di sebuah video. Aksi itu kontan membuat para netizen jadi baper.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Marshanda baru-baru ini kembali mengunggah sebuah video di Instagram. Meski video itu dibuat untuk keperluan endorsement, penampilan Marshanda yang memakai hijab di video tersebut tak pelak membuat heboh para fans-nya.

Pasalnya, sejak dua tahun lalu, Marshanda mantap melepas hijab. Sejumlah netizen pun berharap agar apa yang dilakukannya di video tersebut bisa membuat kekasih Egi John itu terpanggil untuk kembali mengenakan hijab.

Marshanda (Source: Instagram)

"Caca jauh lebih cantik pake hijab.. pertahankan hijabnya ca," tulis salah satu akun mengomentari video tersebut. "Aaaaa sedih jadi nangis :'( kangen kamu yang begini ca, adem banget ni hati ngeliatnya," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Marshanda yang akrab disapa Caca, juga sempat membuat banyak orang senang ketika ia tampil mengenakan hijab rancangan Zaskia Adya Mecca di acara Indonesia Fashion Week (IFW) pada 10 Maret lalu di Jakarta Convention Center.

Ketika ditanya soal perasaannya mengenai hijab, bintang sinetron "Bidadari" itu sempat meminta didoakan saja agar kembali memiliki niat untuk menutup aurat.

"Doain saja yang terbaik... Mama aku juga nonton (acara IFW) dan dia (mama) senang banget lihat aku pakai hijab lagi," pungkas Marshanda dengan ekspresi yang gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.