Sukses

Gracia Indri dan David NOAH Dihantam Isu Cerai

Gracia Indri dan David NOAH santer dikabarkan sedang tak harmonis dan tengah pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga nampaknya tengah menyelimuti biduk pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH'. Keduanya santer dikabarkan sedang tak harmonis dan tengah pisah ranjang. Bahkan, ada rumor yang menyebut Gracia Indri dan David 'NOAH' bersiap mengakhiri pernikahan mereka.

Rumor tersebut berkembang seiring dengan banyaknya komentar di akun social media keduanya yang meminta agar Gracia Indri dan David 'NOAH' kembali akur dan tetap bersama menjalankan mahligai pernikahan.

gracia indri dihantam isu cerai

 

Belum diketahui apa maksud para followers Gracia Indri dan David 'NOAH' menyampaikan pesan dan nasehat tersebut. Disinyalir, hal ini merupakan bentuk dukungan para fans terhadap keutuhan rumah tangga pasangan yang baru 1,5 tahun menikah itu.

"Suamimu kk @dorfel_dave adalah teman sejatimu, kekasih hatimu @graciaz14 yang dikaruniakan Tuhan untukmu gracia. Hanya kalian berdua yang tahu besarnya cinta kalian punya kk. Semoga cinta kk david & Gracia semakin kuat kk bilamana kalian saling berpegangan tangan dan berjalan bersama dalam tujuan yang sama. Kebahagian, damai sejahtera dalam pernikahan kalian berdua & membahagiakan pasangan hidupmu adalah yang paling utama bukan kesuksesan dalam duniawi/karier atau sukses membahagiakan orang lain. Beranilah dan percayalah kk Tuhan selalu bersama kalian. Tuhan sangat mengasihi kalian. Amin. :) Love u kk David & Gracia..," tulis akun @solagratia85 melalui komentar yang diposting di akun sosial media Gracia Indri, Minggu (8/5/2016).

"berdoa yg terbaik terjadi buat kalian @graciaz14 dan @dorfel_dave," tulis akun @mrstemassaya.

"Yg di beritain itu gc bener kan kk @graciaz14 cepet konfimasi dong kk biar gc ad berita aneh2 n simpang siur kyak gini @graciaz14," tulis akun @aisyah10oct.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Belum diketahui apa sebenarnya penyebab prahara rumah tangga yang sedang dialami Gracia Indri dan David 'NOAH'. Banyak netizen yang menaruh curiga keduanya sedang tak harmonis, lantaran tak pernah lagi terlihat jalan bersama dalam setiap kesempatan.

Gracia Indri dan David 'NOAH' menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan di tempat yang eksotis di kawasan Deruzzi, Bandung. Sejumlah selebritas hadir dalam pernikahan pasangan presenter dan musisi ini. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.