Sukses

Ubah Penampilan, Kim Kardashian Disebut Mirip Musuh Harry Potter

Kim Kardashian kembali pamer penampilan terbarunya yang berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian memperlihatkan penampilan terbarunya dalam sebuah video di akun Snapchat pribadinya, Sabtu (7/5/2016), dimana ia sedang berada dalam sebuah pemotretan.

Rambut panjang gelap milik Kim Kardashian ini, berganti warna menjadi blonde terang yang tampaknya untuk keperluan pemotretan. Walaupun ini adalah penampilan keduanya berambut pirang, tapi penampilannya tersebut banyak disamakan dengan Draco Malfoy, salah satu karakter dalam film Harry Potter, yang juga membenci Harry Potter.

Kim Kardashian pamer rambut baru, (Snapchat)

Belum lama ini pun, ia merubah penampilannya kala ia menghadiri acara Met Ball 2016 di New York City. Ia yang datang bersama sang suami, Kanye West, juga mengubah warna alisnya dengan warna coklat terang.

Kim Kardashian yang diwawancara belum lama ini, mengaku bahwa ia merubah warna rambutnya dengan warna pirang demi Kanye West. "Kanye menyukai wanita yang berambut pirang," ungkap bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu.

 Bintang reality -show, Kim Kardashian saat berada duduk dibelakang mobil kuno di Malecon, Havana, Cuba, 5 Mei 2016. Kim bersama seluruh anggota keluarganya ke Kuba untuk syuting serial reality show miliknya. (REUTERS / Stringer)

"Setelah aku merubah penampilanku menjadi pirang, aku jadi merasa aneh sendiri, jadi akhirnya aku merubah warna rambutku kembali, dan sekarang, ketika aku ingin berambut pirang, aku bisa memakai rambut palsu," tambah ibu dua anak ini seperti dilansir dari Metro.

Sementara itu, Kim Kardashian baru saja tiba di Los Angeles setelah menikmati liburan singkatnya dengan Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kanye West dan juga kedua anak mereka di negara Cuba. (Est/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.