Sukses

Mantan Istri Deddy Corbuzier Pamer Kemesraan dengan Kekasih

Kalina Ocktaranny cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Arthur Suleiman di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, Kalina Ocktaranny tidak perlu waktu lama untuk mencari tambatan hati baru. Ibu satu anak itu sudah hampir dua tahun terakhir menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

Beberapa waktu lalu, Kalina mengaku belum berani mengenalkan sang kekasih kepada anak semata wayangnya, Azka. Keduanya bahkan berpacaran dengan cara sembunyi-sembunyi.

 Kalina Ocktaranny dan putra semata wayangnya, Azka [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Namun hal itu sepertinya tidak berlangsung lama. Kini Kalina Ocktaranny dan sang kekasih yang diketahui bernama Arthur Suleiman itu sudah berani tampil mesra di publik.

 

Bahkan Kalina cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Arthur di akun Instagram pribadinya. Wanita berambut panjang itu juga tidak segan memberikan kalimat pujian kepada sang kekasih.

Seperti foto saat mereka makan malam di kafe Hotel Mulia, yang diunggah Kalina baru-baru ini. "Betapa beruntungnya aku memiliki sesuatu yang membuatku sulit mengatakan selamat tinggal -Winnie the Pooh-," tulisnya di keterangan foto.

 Kalina Ocktaranny dan Arthur Suleiman [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Meski begitu, Kalina mengaku tidak ingin buru-buru menikah lagi lantaran masih trauma akan kegagalan rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier.

"Enggak mungkin saya yang ajak menikah, tapi bukan berarti saya yang pengin segera nikah. Cuma enggak mau terburu-buru, saya penah gagal dan enggak mau terulang," tuturnya beberapa waktu lalu.

 Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Azka [foto: instagram/azkacorbuzier]

Di sisi lain, hubungan Kalina Ocktaranny dan sang mantan suami, Deddy Corbuzier, diketahui masih terjalin sangat baik. Tentunya hal itu dilakukan demi kebahagiaan buah hati mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini